Change Into Your Language


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape


Dunia Lineage 2

LineAge II dimulai dari 2 benua yang yang hancur karena perang, dimana kesetiaan dan pengkhianatan terus berlangsung diantara 3 kerajaan yang bertarung untuk menjadi yang terkuat.
Kerajaan ELMORE di utara, dengan kekuatan militer yang sangat besar, kerajaan GRACIA di seberang lautan barat, dan kerajaan ADEN di selatan.

Kamu akan hadir dan berpetualang di tengah-tengah kekacauan ini, namun tidak seperti manusia pada umumnya yang hanya berharap pada bantuan orang lain, kamu memiliki kekuatan untuk bertarung.

Dalam Lineage II, mengembangkan karakter bukanlah akhir dari permainan, namun bagaimana kamu bisa menjadi bagian dari kekuatan yang akan merubah dunia Lineage II.
dimulai dari pemula hingga bersaing menjadi noble, hero, pencari barang dan uang, kastil dan masih banyak aspek lainnya. Raihlah takdirmu! Tanganmu akan menulis sejarah dunia.

Character dan Ras

Lineage 2 humanHuman / Manusia

Human atau manusia di dunia LineAge II mirip dengan manusia di dunia nyata dan merupakan ras yang penuh potensi dan keaneka ragaman. Diantara semua ras lain, manusia adalah yang paling lemah. Namun, manusia telah membangun takdir mereka sehingga menjadi salah satu ras yang paling berpengaruh dan mempunya potensi untuk berkembang. Manusia telah mengembangkan diri mereka hingga akhirnya manusialah yang mendominasi dunia LineAge II pada saat ini.
Manusia juga memiliki kemampuan yang seimbang untuk menjalani berbagi macam profesi.

Secondary class yang tersedia untuk Humans adalah Knight, Warrior, Rogue, Cleric, dan Wizard.

Elf / Peri

Lineage 2 elfElf adalah pemuja dan pengikut Dewi air, yaitu EVA. Tubuh Elf sedikit ramping dengan telinga yang panjang dan memiliki badan yang langsing pula, wajah yang cantik/tampan. Pada masa Era of Giants, mereka adalah ras yang terkuat, namun setelah giants dihancurkan dan memasuki Era of Power, kekuatan Elves berkurang. Sekarang mereka tinggal di dalam Elven Forest, bagian dari Aden.

Secondary class Elves termasuk Elven Knight, Elven Scout, Elven Wizard, dan Elven Oracle.


Dark Elf / Elf dunia kegelapan.

Lineage 2 Dark ElfDark Elf awalnya satu ras dengan elf dan merupakan bagian dari Elven Tribes. Namun setelah elf mengalami kekalahan dari manusia dalam perang perebutan kekuasaan, sebagian dari elf memutuskan untuk mempelajari black magic dari kekuatan Gran Kain dan Shilen, demi mengalahkan manusia.
Elf yang lain tidak bisa menerima hal ini, hingga akhirnya mereka memisahkan diri menjadi ras tersendiri dengan nama Dark Elf.
Dark Elves mengikuti Shilen, dewa kematian yang merupakan mantan dewa air sebelum dijatuhkan dari tahtanya.
Secara umum penampilan mereka mirip dengan Elves, namun memilki kulit lebih gelap, lebih tinggi, dan berambut perak.

Dark Elves dapat berevolusi menjadi Palus Knight, Assassin, Dark Wizard, dan Shillien Oracle classes.

Orc

Lineage 2 orcOrc adalah ras paling fisiknya paling kuat. Mereka berasal dari api dan memuja dewa Pa’agrio.
Setelah kehancuran giants, mereka menghancurkan Elf dan meraih posisi yang cukup kuat di dunia ini. Namun, mereka akhirnya kalah oleh gabungan Humans dan Elf, dan sekarang tinggal di benua bagian utara yang dingin.

Secondary class meliputi Orc Raider, Monk, dan Orc Shaman.



Dwarf / Kurcaci

Lineage 2 dwarfDwarf atau bangsa kurcaci adalah ras tanah. Mereka senang menciptakan sesuatu, memiliki kekuatan fisik dan kelincahan yang cukup tinggi. Serta memiliki kemampuan untuk membuat atau menempa barang.

Setelah kehancuran giants, ras Dwarf ini memutuskan untuk berteman dengan siapapun yang kuat. Mereka tidak pernah mau menentang pihak manapun yang sedang berkuasa. Status sosial mereka bisa diibaratkan sebagai perusahaan besar yang selalu mencari keuntungan dengan berdagang dan memproduksi barang.

Dwarf dibagi menjadi dua kelas yaitu Scavengers yang selalu mencari bahan-bahan mentah, dan Artisans yang mampu mengolah barang dari bahan mentah.


Kamael

Lineage 2 KamaelSesuai dengan judul nya yaitu The Kamael, maka diperkenalkan suatu ras baru yaitu Kamael sebagai sas yang sangat unik. Mereka berbeda dengan ras lain yang memuja dewa atau dewi api, air, tanah , atau kegelapan. kamael berada di bawah kekuasaan penguasa absolut yang mereka sebut “Mother Nornil”, dimana mereka memuja 3 dewi, Goddess of Past, yang menguasai sejarah, Goddess of Present yang mencatat kejadian-kejadian penting, dan Goddess of Future yang meramalkan masa depan.

Kamael memiliki hubungan khusus dengan kegelapan. Karena ini mereka bisa memanipulasi kegelapan di dalam pertarungan. Kamael juga bisa menghisap jiwa musuh-musuhnya untuk dijadikan tenaga menggunakan skill mereka.

Kamael secondary class, Trooper dan Warder ditentukan oleh jenis kelamin masing-masing karakter.

Comments (0)