Change Into Your Language


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape


Shinichi Kudou (Shun Oguri), seorang murid SMA yang terobsesi kisah detektif Sherlock Holmes, dan dengan bakat analisanya yang spektakuler, berhasil memecahkan beberapa kasus kriminal di daerah tempat tinggalnya. Sehari-hari ia dekat dengan Ran (Kurokawa Tomoko), seorang gadis jago karate, teman bermainnya sejak kecil, putri tunggal seorang detektif ‘gagal’ bernama Kogoro Mouri. (Kenapa gagal? Karena kasus-kasus yang ditanganinya paling banter hanya mencari anjing hilang^_^). Shinichi dan Ran punya hubungan khusus yang sama-sama tak diakui keduanya (khas Jepang banget ya?) dan meskipun Shinichi terlihat tidak peduli, hanya Ran-lah satu-satunya gadis yang paling penting buatnya.

Kasus dimulai ketika SMA mereka mengadakan tour sekolah. Shinichi yang awalnya ogah ikut, akhirnya terpaksa ambil bagian ketika ia menerima sebuah surat tantangan yang dikirim seorang yang mengaku sebagai Kidnapper. Orang tersebut akan menculik teman SMA Shinichi, dan Shinichi ditantangnya memecahkan trik yang akan dibuatnya. Trik pertama berhasil. Sonoko, sahabat baik Ran, diculik di atas kapal ketika grup mereka sedang menyeberang pulau. Trik kedua pun demikian, Ran menghilang ketika mereka semua dikunci dalam ruang tertutup, dan sang Kidnapper hanya memberi batas 12 jam bagi Shinichi, sebelum sebuah bom dalam ruangan di mana Ran dan Sonoko disekap meledak. Berhasilkah Shinichi memecahkan trik tersebut? Dan berhasilkan Shinichi menemukan Ran dan Sonoko sebelum bom meledak?

Cast:
- Shun Oguri as Shinichi Kudo
- Tomoka Kurokawa as Ran Mouri
- Takanori Jinnai as Kogoro Mouri
- Asami Mizukawa as Mai Nishida
- Becky as Yoko Okino
- Ikue Ohtani as Mitsuhiko Tsuburaya (voice)
- Kappei Yamaguchi as Shin'ichi Kudou (voice; ep 1 flashback)
- Kazuhiko Nishimura as Kyosuke Minamida
- Masahiko Nishimura as Inspector Megure
- Masatô Ibu as Detective Tamagawa
- Mayuko Iwasa as Sonoko Suzuki
- Minami Takayama as Conan Edogawa (voice)
- Ryo Fukawa as Shingo Kitajima
- Wataru Takagi as Genta Kojima (voice)
- Yukiko Iwai as Ayumi Yoshida (voice)
- Yutaka Matsushige as Kunio Azuma


Yup ^_^ yang udah nonton pasti tau akhirnya karena Live Action ini sudah dirilis sejak 2007 silam. Meskipun agak 'basi' masih dimuat sekarang, mungkin masih ada sebagian yang belum tahu... So, lihat aja filmnya. Sudah tersedia di toko DVD terdekat di kota anda. (lho, kok malah promosi ya??^_^)

Comments (4)

On 14 Maret 2009 pukul 06.34 , aalil Belajar SEO mengatakan...

conan emank kereen deh..dulu saya seneng bgt sama conan, sekarang dah gak sempet lg baca2... huh, gara2 sibuk skripsi..hihihi.. keep share

 
On 15 Maret 2009 pukul 17.13 , Salman Firdaus mengatakan...

apa itu!!
shinichinya jelek!!

 
On 15 Maret 2009 pukul 23.17 , xhena_kid mengatakan...

@Rulez jangan cuma protes bung klo bukan anime lover

 
On 20 Maret 2009 pukul 14.03 , An_Mir mengatakan...

di lampung koq gx ad y....